Friday 11 August 2017

Oanda Review Forex Factory


OANDA Forex Forum. Sejarah transparansi. OANDA menjadi tuan rumah salah satu forum forex terpanjang di web Sejak bulan Juni 2000, forum kami telah memberi pedagang forex sebuah kendaraan untuk berbagi pandangan, menyampaikan keluhan, dan belajar dari satu sama lain Keanggotaan di OANDA Forum Forex hadir dengan akses yang mudah dicari ke topik topik yang beragam yang berasal dari forum forex pertama. Bergabunglah dalam diskusi dengan sesama pedagang OANDA dengan masuk ke akun fxTrade atau fxTrade Practice yang ada Jika Anda belum memiliki akun trading forex Dengan OANDA, Anda bisa mulai dengan mendaftar satu hari ini. Review Oanda Trading Dengan Oanda. Oanda, broker pembuat pasar yang saya kira tidak perlu banyak pengenalan nama Oanda pasti akan muncul di layar komputer Anda cepat atau lambat jika Anda mencari-cari broker Forex Mereka adalah salah satu pelopor broker Forex online, yang didirikan sejak pertengahan tahun 90an dan diatur di negara-negara berikut, AS, Kanada, Inggris, Jepang, Australia dan Singapura dan Dengan kantor-kantor di negara-negara itu juga. Akun Perdagangan Trading. Mereka menawarkan leverage 20 1 atau 50 1 tanpa ukuran lot dagang minimum jika menggunakan antarmuka fxtrade mereka. Namun jika Anda menggunakan Oanda MT4, Anda perlu berdagang dengan ukuran banyak mulai dari mikro Ke standar Dan akan ada perbedaan jika Anda melihat antarmuka MT4 Anda dan melakukan perdagangan di platform fxTrade karena antarmuka MT4 tidak dapat menunjukkan jumlah yang tepat untuk ukuran apa pun. Pengambilan data dan penarikan dana sangat mudah dan mudah. , Cek, kartu kredit, kartu debit atau transfer kawat diterima Ada juga tidak ada jumlah setoran minimum yang diperlukan tapi Anda harus mencatat bahwa ukuran lot minimum untuk trading di MT4 adalah lot mikro dan leverage Anda jika 50 1 Jadi, Anda harus Pastikan Anda cukup deposit untuk memenuhi jumlah ini agar bisa melakukan perdagangan Ini adalah fleksibilitas yang besar bagi seseorang untuk mencari makan ke pasar Spot Forex di mana Anda tidak memerlukan modal besar untuk memulai perdagangan Mereka juga membayar bunga atas permintaan Ion yang dimiliki oleh Anda untuk semua pasangan mata uang Minat dihitung terus menerus, kedua per detik dan ini juga bisa menguntungkan Anda. Oanda menawarkan pedagang berbasis web dan platform perdagangan MT4 Dengan webtrader fxTrade mereka, pedagang dapat mengakses platform perdagangan ini dari mana saja Di dunia sehingga membuat perdagangan mudah diakses. Mereka juga berkomitmen dalam membantu pedagang menjadi sukses menawarkan acara pendidikan yang sangat komprehensif dan mempersenjatai mereka dengan pengetahuan untuk membantu mereka bertransaksi dengan percaya diri. Untuk Berdagang Dengan Oanda Atau Tidak. Seperti halnya dengan setiap broker, Anda akan menemukan pendukungnya. Dan mereka yang melawan mereka, saya telah berdagang dengan Oanda selama 3 tahun sekarang dan tidak mempunyai masalah, tapi ada satu hal yang ingin saya tunjukkan jika Anda berencana untuk berdagang dengan mereka atau sudah melakukannya tapi tidak sadar. Menyebar terbuka sebelum dan selama siaran berita kritis Ini tidak permanen dan hanya bertahan untuk sementara dan kemudian menyebar kembali normal setelah itu. Jadi dengan pemikiran itu, akan lebih baik jika Anda Hindari perdagangan selama waktu tersebut untuk menghindari stres atau ketidakbahagiaan yang tidak perlu karena perdagangan yang tertunda terbuka atau terbuka karena penutupan stop loss karena spread spread Harap tidak, saya hanya menggunakan Oanda untuk memperdagangkan kerangka waktu yang lebih tinggi, H1 dan melampaui H4 dan Hari Bekerja lebih baik untuk saya. Untuk menyimpulkan, dengan sejarah yang sudah mapan dan diatur di banyak negara tanpa setoran minimum dan ukuran perdagangan, Oanda tetap menjadi broker yang sangat populer di antara banyak pedagang, saya menjadi salah satu dari mereka. Peruntungan dan perdagangan yang aman. Forex Broker. Oanda Review Trading Dengan Oanda. Oanda, broker pembuat pasar yang menurut saya perlu banyak pengenalan nama Oanda pasti akan muncul di layar komputer Anda cepat atau lambat jika Anda mencari-cari broker Forex Mereka Adalah salah satu pelopor broker Forex online, yang didirikan sejak pertengahan tahun 90an dan diatur di negara-negara berikut, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jepang, Australia dan Singapura dan dengan kantor di negara-negara tersebut juga. Akun Perdagangan Trading. Mereka menawarkan Leverage 20 1 atau 50 1 tanpa ukuran lot trading minimum jika menggunakan antarmuka fxtrade mereka Namun jika Anda menggunakan Oanda MT4, maka Anda perlu melakukan perdagangan dengan ukuran banyak mulai dari yang mikro sampai standar Dan akan ada perbedaan jika Anda melihat pada Anda. MT4 dan memiliki tempat perdagangan di platform fxTrade karena antarmuka MT4 tidak dapat menunjukkan jumlah yang tepat untuk ukuran trdes. Deposit dan penarikan dana sangat mudah dan nyaman, cek, kartu kredit, kartu debit atau transfer kawat diterima. Ada juga tidak ada jumlah minimum deposit yang diperlukan tapi Anda harus mencatat bahwa ukuran lot minimum untuk trading di MT4 adalah lot mikro dan leverage Anda jika 50 1 Jadi, Anda harus memastikan bahwa Anda cukup deposit untuk memenuhi jumlah ini agar dapat menempatkan Sebuah perdagangan Ini adalah fleksibilitas yang besar bagi seseorang untuk mencari makan ke pasar Spot Forex dimana Anda tidak memerlukan modal besar untuk memulai trading Mereka juga membayar bunga atas posisi yang dimiliki oleh Anda untuk semua pasangan mata uang. Bunga dihitung terus berlanjut. Ously, second-by-second dan ini juga bisa menguntungkan Anda. Oanda menawarkan trader berbasis web dan platform trading MT4 Dengan webtrader fxTrade mereka, trader dapat mengakses platform perdagangan ini dari manapun di dunia sehingga membuat perdagangan mudah diakses. Mereka Juga berkomitmen untuk membantu para pedagang menjadi sukses dalam menawarkan acara pendidikan yang sangat komprehensif dan mempersenjatai mereka dengan pengetahuan untuk membantu mereka bertransaksi dengan percaya diri. Untuk Berdagang Dengan Oanda Atau Tidak. Seperti halnya dengan setiap broker, Anda akan menemukan pendukung dan orang-orang yang melawan mereka. Saya telah berdagang dengan Oanda Selama 3 tahun sekarang dan tidak punya masalah tapi ada satu hal yang ingin saya tunjukkan jika Anda berencana untuk berdagang dengan mereka atau sudah melakukannya tapi tidak sadar. Spread mereka terbuka sebelum dan selama siaran berita kritis S tidak permanen dan hanya bertahan untuk sementara dan kemudian menyebar kembali normal setelah itu Jadi dengan pemikiran itu, akan lebih baik jika Anda menghindari perdagangan selama waktu tersebut untuk menghindari stres yang tidak perlu atau tidak Appiness karena perdagangan yang tertunda membuka atau membuka perdagangan ditutup karena stop loss hit karena spread spread Tolong tidak saya hanya menggunakan Oanda untuk memperdagangkan kerangka waktu yang lebih tinggi, H1 dan di luar H4 dan Day bekerja lebih baik untuk saya. Untuk menyimpulkan, dengan panjang Sejarah yang mapan dan diatur di banyak negara tanpa setoran minimum dan ukuran perdagangan, Oanda tetap menjadi broker yang sangat populer di antara banyak pedagang, saya menjadi salah satu dari mereka. Peruntungan dan perdagangan yang baik. HotForex Review Trading Dengan HotForex. Selamat datang di review HotForex saya yang saya miliki Telah melakukan trading dengan HotForex sejak awal 2013 dan berbagi pengalaman trading dengan mereka dengan mereka Nama HotForex terus muncul saat saya mencari lebih banyak broker Forex untuk berdagang dengan saat itu dan saya pernah bersama mereka sejak itu. Bukan itu HotForex adalah Yang terbaik untuk semua jenis strategi trading dan karena masing-masing broker memiliki pro dan kontra, akun trading ini telah melayani saya dengan baik untuk beberapa strategi trading saya dan melayani tujuannya. Ringkasan Rahasia HotForex Mereka telah menjalankan bisnis sejak tahun 2008, terdaftar dan berada di Mauritius dan memiliki Izin Usaha Global Kategori 1 yang dikeluarkan oleh Komisi Jasa Keuangan FSC dari Republik Mauritius atas nama HF Markets Limited. Banyak platform perdagangan yang mudah tersedia yang sesuai. Kebutuhan trader yang berbeda dengan MT4 yang paling populer. Bayar untuk jenis akun yang tersedia dari ukuran perdagangan mikro sampai tak terbatas, mereka menawarkan fleksibilitas untuk berdagang pada tingkat masing-masing individu paling sesuai untuk Fleksibel dengan leverage hingga 1 1000 dan tidak ada batasan Ke EAs, scalping dan hedging. Banyak alat perdagangan yang dapat Anda gunakan dari analisis, kalender ekonomi, VPS hosting, risiko untuk memberi penghargaan kepada kalkulator, titik pivot, kalkulator Fibonacci dan lainnya. Pedagang dimanjakan dengan pilihan dengan jumlah alat yang tersedia. Membekukan dan Penarikan adalah melalui berbagai cara seperti kawat bank, kartu kredit, skrill dan neteller favorit saya tidak hanya untuk HotForex tapi juga pialang lainnya. Check out today. My Experie Nce Trading Dengan perdagangan manual HotForex. Started sebelum melakukan migrasi ke trading dengan EA Tidak melihat masalah dengan baik dan kemudian memutuskan untuk mencoba menggunakan akun mikro saya untuk rilis berita perdagangan. Namun, hal-hal tidak terlihat benar saat merilis berita bisnis sebagai Dibandingkan dengan broker MT4 lain M1 chart Tidak bisa meletakkan jari saya di atasnya jadi memutuskan untuk tidak menggunakan akun ini. Coba gunakan akun spread tetap Hal terlihat ok tapi jurnal trading selalu memamerkan kutipan saat saya mencoba trading news release Setelah mencoba untuk lebih Dari sebulan yang tidak berhasil, memutuskan untuk memindahkan dana kembali ke akun mikro saya dan berpegang pada manual dan EA semi-auto lainnya untuk diperdagangkan. Berjaya dengan akun mikro ini, minus siaran berita perdagangan telah berjalan dengan baik hingga saat ini, eksekusi EA bagus. Masalah dengan deposit dan penarikan sejauh ini. Dukungan pelanggan melalui live chat sangat bagus dan tersedia dalam berbagai bahasa Saya tidak pernah bergerak melampaui dukungan bahasa Inggris atau live chat jadi saya hanya bisa menjamin hirarki live Inggris. T support yang akan saya rate 10 10.Will I Continue Trading Dengan HotForex. Saya tidak menemui masalah trading dengan HotForex sejak saya memulai dengan mereka jadi saya akan terus menggunakannya sebagai salah satu broker pilihan kami yaitu, sampai sesuatu Terjadi yang mengubah pengalaman trading saya yang mungkin membuat kita berubah pikiran. Apakah itu akan berhasil untuk Anda atau tidak tergantung pada pengalaman trader individu Apa yang sesuai untuk saya mungkin tidak sesuai untuk Anda. Mereka tidak menggunakan Demo mereka secara terbatas sehingga Anda Bisa mengujinya ke isi hati Anda Namun, demo trading tidak sama dengan live trading jadi jangan terlalu lama berkencan dalam perdagangan demo atau Anda tidak akan pernah masuk ke live trading. Test out Demo Unlimited Today. FXPro Review. Here my my FXPro review Saya memiliki akun spread fix langsung dengan broker ini dan berikut adalah pendapat jujur ​​saya untuk trading dengan mereka. Saya harus menekankan bahwa saya adalah seorang pengisap untuk menyebarkan akun karena saya suka menukar berita dan broker dengan spread yang tidak terbuka Up saat rilis berita Adalah favourites saya. Info Umum Tentang FXPro Meluncurkan bisnisnya sejak 2006 dan ada 2 bisnis terdaftar FXPro Fiinancial Services Limited, mengatur CySEC dan FSB sementara FXPro UK Limited diatur oleh pelaksanaan FCA. With No Dealing Desk dan juga menawarkan Perlindungan Saldo Negatif Menggunakan sistem pemantauan otomatis untuk melindungi klien dari kehilangan lebih dari investasi awal mereka. Metode penarikan dan penarikan yang fleksibel mencakup hampir semua jalan sehingga sangat mudah bagi klien untuk membuka dan mendanai akun mereka Klien dapat memilih untuk menyetor ke salah satu mata uang berikut, USD , GBP, CHF, EUR, PLN, AUD, dan JPY. Dengan pilihan untuk menggunakan spread terapung atau tetap di berbagai platform perdagangan, MT4, MT5, Ctrader. Ada akun PAMM dan juga akun FXPro SuperTrader, investasi yang sepenuhnya otomatis. Platform untuk mereka yang ingin menyalin strategi perdagangan otomatis untuk memenuhi tujuan investasi mereka dalam parameter risiko mereka sendiri. Dukungan pelanggan sangat bagus, tersedia dalam jumlah banyak. Iple bahasa melalui email, live chat atau di telepon. Trading dengan FXPro. I telah menggunakan FXPro untuk berdagang selama sekitar satu tahun dan saya pikir saya telah menemukan broker untuk perdagangan berita namun kebahagiaan saya singkat Tinggalnya perdagangan saya sedang berjalan dan ditutup Baik dengan beberapa selip yang dapat dimengerti dan risiko yang saya mau ambil sejak selip saat rilis berita sangat normal dengan harga bergerak sangat cepat. Namun saya telah melihat selip yang sangat besar dalam trading akhir-akhir ini. Slippage seperti harga pembukaan berada di luar TP saya. Harga sehingga meninggalkan TP saya di 0 00 saat membuka perdagangan Sekarang tentu saja ini adalah selip yang serius karena ketika hal seperti itu terjadi, saya harus berada di sana untuk menutup perdagangan saya secara manual karena tidak ada penghiburan TP adalah SL, jadi kasus terburuk adalah harga Kembali ke hit SL yang akan menghasilkan kerugian lebih tinggi dari yang direncanakan semula. Aku Terus Berkomunikasi Dengan FXPro. I akan terus berdagang dengan FXPro untuk sementara sampai menemukan broker lain yang lebih memenuhi kebutuhan saya akan berita Trading Sementara itu, saya sudah beralih ke trading strategi lain dengan akun ini. Good Luck and Safe Trading. InstaForex Review Trading Dengan InstaForex. Berikut adalah review InstaForex yang belum pernah saya dengar sebelumnya sampai saya menemukan InstaForex di salah satu pameran ShowFX Asia mereka. Beberapa tahun yang lalu. Mereka menawarkan bonus deposit US 50 kepada siapa saja yang mendaftar untuk mendapatkan akun di acara tersebut dan saya menerima tawaran itu bagaimana saya memulai dengan InstaForex. General Info Tentang InstaForex. InstaForex didirikan pada tahun 2007, menawarkan Forex, saham, futures dan indeks untuk trader Mereka mengklaim memiliki lebih dari 2 juta klien dengan lebih dari 1000 akun baru dibuka setiap hari. Kunjungi situs web mereka dan Anda akan menemukan situs yang sangat komprehensif dan mengesankan dengan banyak fitur dan informasi untuk para pemula. Professional. Bonuses, kompetisi perdagangan, sistem copy Forex, PAMM, Free VPS, semua jenis metode deposit dan withdrawal dan bahkan menawarkan transfer lokal dan terlalu banyak lagi untuk saya kepada ment Ini adalah yang terbaik yang Anda cari sendiri untuk apa yang mereka tawarkan. Namun, terlepas dari semua info, ada satu hal yang tidak dapat saya temukan di situs mereka adalah lisensi dan peraturan saya. Saya mungkin menderita kelebihan informasi dengan ton yang tersedia. Ada dan mungkin telah merindukannya jadi jika Anda menemukannya, tolong beritahu saya. DistaForex Trading Account Type. InstaForex menawarkan tipe akun yang berbeda, terutama berbasis komisi atau spread dan beberapa memanggilnya nano untuk trader pemula dan mereka yang baru memulai Untuk belajar bagaimana berdagang. Ini adalah fitur yang bagus menurut saya karena memungkinkan trader baru untuk berlatih atau menguji strategi dengan risiko minimal di live account daripada menggunakan akun demo dimana untuk beberapa trader, mereka tidak akan pernah beralih dari demo. Untuk hidup. Trading dengan InstaForex. Spread dan komisi bukan yang terendah di pasar tapi saya harus mengatakan bahwa saya suka memperbaiki spread dimana mereka tidak akan membuka diri bahkan selama rilis berita kritis Dan sejauh berdagang dengan InstaForex i Yang bersangkutan, saya belum pernah melihat spread mereka terbuka saat rilis berita kritis saat saya melakukan trading dengan mereka. Akun fixed-spread bagus untuk berita dan pedagang algoritmik dan perdagangan dengan strategi fix karena Anda tahu betul apa spreadnya. Apakah eksekusi tradisinya bagus dan tidak mengalami masalah sampai saya mencoba melakukan penarikan Saya ingin mengetahui kemudahan penarikan dan mencoba melakukan itu dengan keuntungan saya tanpa bonus deposit saya. Itu saat lonceng dan peluit mulai terdengar. Melemparkan buku-buku mereka ke saya dan mengatakan bahwa perdagangan saya telah melanggar 3 14 6 dan 5 12 dari kesepakatan klien mereka. Don membuat saya salah, saya tidak memiliki masalah dengan perdagangan TC jika dilaksanakan setelah perdagangan saya dilaksanakan atau segera setelah dan membuat saya Perdagangan tidak sah. Masalahnya adalah, hal itu hanya diketahui oleh saya hanya setelah saya mencoba menarik keuntungan saya dan mereka tidak dapat menunjukkan perdagangan saya yang melanggar dan hanya membuat pernyataan umum. Saya Terus Melakukan Trading Dengan InstaForex Ini adalah pengalaman belajar yang baik untuk saya dan untungnya, ini adalah keuntungan dari bonus tanpa bonus gratis Tidak banyak kerugian kecuali jumlah waktu yang saya habiskan untuk melakukan pengujian dan trading. Saya telah belajar untuk lebih berhati-hati setelah itu dan lebih memperhatikan tidak hanya Ke InstaForex tapi juga pialang TC lainnya sebelum saya membuka rekening dengan mereka. Saya masih memiliki akun trading lain dengan bonus gratis dari InstaForex namun tidak digunakan karena trading TC mereka yang ambigu ada di belakang pikiran saya selama ini. Itu, saya masih menyukai pengalaman trading saya dengan mereka karena eksekusi perdagangan mereka dan spread stabil bahkan selama rilis berita. Seperti yang selalu saya katakan, tidak ada pialang yang diciptakan sama dan apa yang tidak sesuai dengan saya mungkin tidak berarti itu tidak sesuai Anda sejauh yang saya tahu, mereka adalah broker yang sangat populer di beberapa bagian di Asia dan saya mengenal banyak trader secara pribadi yang memiliki akun di InstaForex dan berdagang tanpa masalah. Semoga Anda menemukan ulasan InstaForex saya membantu semoga sukses dan Perdagangan yang aman. Apakah FXPrimus Broker yang Baik. Berikut adalah review FXPrimus saya FXPrimus broker yang baik Ini adalah broker pertama yang saya masuki dan gunakan saat memulai trading Saya telah menguji jenis akun live yang berbeda dengan broker ini dan di sini Adalah pendapat jujur ​​saya tentang kinerja mereka. Ringkasan singkat tentang FXPrimus Didirikan pada tahun 2009, terdaftar di Mauritius dan baru-baru ini memindahkan kantor pusatnya pada tahun 2015 ke Cyprus karena beberapa masalah kepatuhan dengan peraturan dan peraturan yang ada Menawarkan Leverage 1 500, setoran minimum di AS 100 , Dengan dana pihak ketiga yang dikelola terpisah dan perlindungan saldo negatif. Jenis Akun dengan FXPrimus Saya telah melakukan trading off-off dengan mereka sejak 2011 menggunakan jenis akun yang berbeda. Variable dan ECN tidak memenuhi harapan saya agar sesuai dengan gaya trading saya jadi saya mencampakkan Mereka Komisi yang dikenakan biaya adalah US 10 per lot standar yang diperdagangkan untuk ECN yang menurut saya relatif tinggi dan tidak bekerja dengan baik dengan strategi perdagangan tertentu. Saya berencana untuk memperbaiki spread Ini tidak lagi ditawarkan pada FXPrimus pada saat penulisan ini. Saya suka menukar berita dan tidak mudah menemukan pialang yang mengizinkan saya melakukannya tanpa menyebarkan pembukaan atau pembekuan sering kali saya menggunakan spread untuk perdagangan berita dan FXPrimus adalah salah satu dari Beberapa broker di mana saya tidak melihat menyebar membuka sebelum dan selama siaran berita kritis. Ini bekerja dengan baik untuk sementara tapi kemudian mulai berperilaku lucu Banyak dari perdagangan saya mulai memukul SL saya mulai bulan Juli 2015 ketika tawaran harga belum Mencapai SL saya dengan menonton video setelah perdagangan berakhir di terminal MT4 saya selama siaran berita. Namun kebiasaan, saya biasanya mengambil video dari semua perdagangan berita karena penyebaran dapat membuka ke mana mata kita tidak bisa menangkap Melalui video, kita dapat memperlambatnya. Turun dan juga pergi bingkai demi bingkai untuk melihat berapa banyak penyebaran benar-benar terbuka setelah semuanya selesai. Periksa dengan dukungan FXPrimus tentang perdagangan saya tapi saya tidak yakin dengan jawaban yang saya terima dan hasil perdagangan saya. Jadi apakah FXPrimus Broker yang Baik . Saya telah memutuskan bahwa FXPrimus bukan broker untuk saya setelah bertahun-tahun melakukan trading dengan mereka karena apa yang mereka tawarkan tidak sesuai dengan gaya trading saya, saya memutuskan untuk membiarkan rekan dagang saya mengambil alih akun trading saya dan terus berdagang dengan mereka karena dia tidak Memiliki masalah perdagangan dengan mereka menggunakan strateginya. Sekali lagi, saya harus menekankan bahwa apa yang tidak bekerja untuk saya D oesn t Maksudnya bahwa FXPrimus tidak akan bekerja untuk Anda Jika Anda telah berdagang dengan mereka dan semuanya berjalan baik untuk Anda, Dengan segala cara tinggal dengan mereka. Semoga info yang Anda temukan di sini dalam review FXPrimus saya sangat membantu Anda semoga sukses dan perdagangan yang aman.

No comments:

Post a Comment