Thursday 3 August 2017

Moving Average Crossover Forex Factory


Strategi Rata-rata Bergerak. Analis Senior Casey Murphy Investor yang berbeda menggunakan rata-rata bergerak untuk alasan yang berbeda Beberapa menggunakannya sebagai alat analisis utama mereka, sementara yang lain hanya menggunakannya sebagai pembangun kepercayaan untuk mendukung keputusan investasi mereka. Pada bagian ini, kami akan menyajikan beberapa Berbagai jenis strategi - menggabungkannya ke dalam gaya trading Anda terserah Anda. Crossover Crossover adalah jenis sinyal yang paling dasar dan disukai di antara banyak pedagang karena menghilangkan semua emosi. Jenis crossover yang paling mendasar adalah ketika harga aset Bergerak dari satu sisi rata-rata bergerak dan menutup pada crossover Price lainnya digunakan oleh pedagang untuk mengidentifikasi pergeseran momentum dan dapat digunakan sebagai strategi masuk atau keluar dasar Seperti yang dapat Anda lihat pada Gambar 1, sebuah salib di bawah rata-rata bergerak dapat Sinyal awal dari tren turun dan kemungkinan akan digunakan oleh pedagang sebagai sinyal untuk menutup posisi yang ada lama Sebaliknya, yang dekat di atas rata-rata bergerak dari bawah mungkin disarankan Est awal dari uptrend baru. Tipe kedua crossover terjadi ketika rata-rata jangka pendek melewati rata-rata jangka panjang Sinyal ini digunakan oleh trader untuk mengidentifikasi bahwa momentum bergeser ke satu arah dan pergerakan yang kuat cenderung mendekati Sinyal beli dihasilkan ketika rata-rata jangka pendek melintasi di atas rata-rata jangka panjang, sementara sinyal jual dipicu oleh persimpangan rata-rata jangka pendek di bawah rata-rata jangka panjang Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, sinyal ini adalah Sangat obyektif, oleh karena itu sangat populer. Crossover Tipis dan Pita Bergerak Rata-rata Rata-rata pergerakan tambahan dapat ditambahkan ke grafik untuk meningkatkan validitas sinyal Banyak pedagang akan menempatkan pergerakan lima, 10, dan 20 hari Rata-rata ke grafik dan menunggu sampai rata-rata lima hari melintasi yang lain ini umumnya merupakan tanda beli primer Menunggu rata-rata 10 hari untuk menyeberang di atas rata-rata 20 hari sering digunakan sebagai konfirmasi, sebuah taktik yang sering kali mengurangi Numbe R sinyal palsu Meningkatkan jumlah moving averages, seperti yang terlihat pada metode triple crossover, adalah salah satu cara terbaik untuk mengukur kekuatan tren dan kemungkinan tren akan berlanjut. Ini menimbulkan pertanyaan Apa yang akan terjadi jika Anda Terus menambahkan rata-rata bergerak Beberapa orang berpendapat bahwa jika satu rata-rata bergerak berguna, maka 10 atau lebih harus lebih baik Ini membawa kita pada teknik yang dikenal sebagai pita rata-rata bergerak Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, banyak rata-rata bergerak ditempatkan pada Grafik yang sama dan digunakan untuk menilai kekuatan dari tren saat ini Ketika semua moving averages bergerak ke arah yang sama, tren dikatakan kuat Reversals dikonfirmasi saat rata-rata melintang dan menuju ke arah yang berlawanan. Respons terhadap Kondisi yang berubah dihitung dengan jumlah periode waktu yang digunakan dalam rata-rata bergerak Semakin pendek periode waktu yang digunakan dalam perhitungan, rata-rata yang lebih sensitif adalah sedikit perubahan harga Salah satu dari Pita yang paling umum dimulai dengan rata-rata pergerakan 50 hari dan menambahkan rata-rata dalam kenaikan 10 hari sampai rata-rata akhir 200 Tipe rata-rata ini bagus untuk mengidentifikasi pembalikan tren jangka panjang. Filters Filter adalah teknik yang digunakan dalam teknikal. Analisis untuk meningkatkan kepercayaan diri tentang perdagangan tertentu Misalnya, banyak investor dapat memilih untuk menunggu sampai sebuah persimpangan keamanan di atas rata-rata bergerak dan paling sedikit 10 di atas rata-rata sebelum melakukan pemesanan Ini adalah usaha untuk memastikan crossover valid Dan untuk mengurangi jumlah sinyal palsu Kelemahan dari mengandalkan filter terlalu banyak adalah beberapa keuntungan diberikan dan hal itu bisa menyebabkan perasaan seperti Anda merindukan kapal Perasaan negatif ini akan menurun seiring berjalannya waktu karena Anda selalu menyesuaikan kriteria. Digunakan untuk filter Anda Tidak ada aturan atau hal yang harus diperhatikan saat memfilternya hanyalah alat tambahan yang memungkinkan Anda berinvestasi dengan keyakinan. Amplifier Rata-rata Strategi lain yang saya gunakan Ncorporates penggunaan rata-rata bergerak dikenal sebagai amplop Strategi ini melibatkan merencanakan dua pita di sekitar rata-rata bergerak, terhuyung-huyung oleh tingkat persentase tertentu Misalnya, pada tabel di bawah ini, sebuah amplop 5 ditempatkan di sekitar rata-rata pergerakan 25 hari yang Pedagang akan Perhatikan band-band ini untuk melihat apakah mereka bertindak sebagai area support atau resistance yang kuat Perhatikan bagaimana pergerakan tersebut sering membalikkan arah setelah mendekati salah satu level. Sebuah pergerakan harga di luar band dapat menandakan masa kelelahan, dan trader akan melihat pembalikan menuju Rata-rata pusat. Bagaimana Membaca Moving Average. Pedagang teknis dihadapkan pada banyak pilihan ketika menyangkut indikator mana yang akan digunakan dalam perdagangan mereka. Lebih sering daripada tidak pedagang Forex, pada satu titik dalam karir mereka, beralih ke Moving Averages MVA s untuk mencari Tren pasar dan momentum Anehnya setelah belajar menganalisis MVA, para pedagang sering kali merasa dapat dengan cepat mengidentifikasi berbagai jenis tindakan harga yang tidak dapat mereka tentukan sebelumnya tanpa Indikator echnical pada chart mereka. Menggunakan Moving Averages dapat membantu memberi trader keuntungan saat merencanakan strategi trading. Jadi, mari mulai belajar bagaimana membaca moving averages. Dibuat oleh Walker England. How to Read Moving Averages. Gambar di atas mewakili beberapa Moving Averages yang umum digunakan termasuk MVA 30 Green, 50 Black, dan 200 Red. Indikator ini adalah alat teknis yang mengukur harga rata-rata atau nilai tukar. Dari pasangan mata uang selama jangka waktu tertentu Jika kita melihat secara khusus pada rata-rata pergerakan 200 periode, indikatornya adalah menambahkan harga penutupan 200 lilin terakhir pada grafik Kemudian jumlah itu dibagi dengan 200 untuk menunjukkan di mana indikatornya diplot. Pada grafik. Karena Moving Averages mewakili harga penutupan rata-rata selama periode waktu yang dipilih, mereka memiliki kemampuan untuk menyaring suara pasar yang berlebihan. Misalnya, kita dapat melihat pada grafik EURUSD di bawah harga tersebut di bawah MVA periode 200 Karena harga yang diperdagangkan di atas trader Moving Average ini mungkin lebih memilih kesempatan untuk membeli sambil menghindari peluang jual. Hal yang sama juga berlaku untuk periode Moving Averages yang lebih kecil. Melintasi baik di atas atau di bawah tingkat diplot ini pada grafik, dapat ditafsirkan sebagai kekuatan atau kelemahan untuk pasangan mata uang tertentu. Dibuat oleh Walker England. Moving Average Crossover. Beberapa trader dapat memilih untuk menggunakan lebih dari satu Moving Average seperti yang digambarkan pada grafik utama kami Bila menggunakan serangkaian moving averages traders dapat menggunakan strategi crossover trading Pedagang ini akan memilih serangkaian rata-rata dan tampilan Tren turun saat periode moving average lebih pendek bergerak berada di bawah moving average moving average yang lebih panjang. Metode penggunaan lebih dari satu indikator ini dapat sangat berguna di pasar tren dan serupa dengan penggunaan osilator MACD. Perlu dicatat bahwa Moving Rata-rata akan bergerak menyamping di pasar yang mulai Dalam kondisi seperti ini, rata-rata bergerak akan mulai berkelompok seiring tidaknya harga atau arus harga baru tercipta dan kehilangan keefektifannya. Jika pedagang yang terjadi ini harus mempertimbangkan indikator lain berdasarkan kondisi pasar yang ada.- - Ditulis oleh Walker Inggris, Trading Instructor. Untuk Menerima analisis Walker secara langsung melalui email, silahkan MASUK HERE. DailyFX Memberikan berita forex dan analisa teknikal mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global. Moving Average Terbaik untuk Perdagangan Hari. Mengapa Bergerak Rata-rata Bagus untuk Perdagangan Hari. Menjaga barang-barang Simple. Perdagangan berjangka adalah permainan cepat Anda bisa dengan mudah dalam satu detik. Dan kemudian mengembalikan semua keuntungan Anda segera setelahnya Sebagai pedagang, Anda memerlukan cara yang bersih untuk memahami kapan sebuah saham sedang tren dan ketika keadaan berubah menjadi buruk Saat menganalisis pasar, cara yang lebih baik untuk mengukur tren dari pada Moving average Pertama, indikator secara harfiah ada pada grafik, jadi Anda tidak perlu memindai di tempat lain di layar Anda dan kedua hal itu mudah dimengerti. Jika harga bergerak ke arah tertentu selama x periode maka rata-rata bergerak akan mengikuti Arah itu Tidak seperti indikator lain yang mengharuskan Anda untuk melakukan analisis tambahan, rata-rata bergerak bersih dan to the point Dalam perdagangan hari, memiliki kemampuan untuk membuat keputusan cepat tanpa melakukan sejumlah o Perhitungan manual bisa membuat perbedaan antara membiarkan pemenang atau kehilangan uang. Haruskah Anda Pergi Panjang atau Pendek. Rata-rata pergerakan juga memberi Anda cara sederhana namun efektif untuk mengetahui sisi pasar mana yang harus Anda trading. Jika saham saat ini Perdagangan di bawah rata-rata bergerak maka Anda jelas seharusnya hanya mengambil posisi pendek sebaliknya, jika sahamnya tren lebih tinggi maka Anda harus memasukkan panjang Bila saham berada di bawah rata-rata pergerakan 10 periode dalam situasi apa pun, saya akan mengambil posisi panjang yang saya tahu. , Saya tahu, semua konsep ini dasar dan itulah keindahannya semua, perdagangan hari semestinya mudah, saya belum bisa bertemu dengan seorang pedagang yang bisa menghasilkan uang dengan efektif menggunakan satu juta indikator. Rata-rata Bergerak Terbaik untuk Perdagangan Hari. Ada juga Secara harfiah jumlah tak terbatas rata-rata bergerak Ada bobot, sederhana dan eksponensial dan untuk membuat masalah lebih rumit Anda dapat memilih periode pilihan Anda Dengan begitu banyak pilihan, bagaimana Anda tahu mana yang terbaik? Dengan jelas membaca artikel ini untuk sebuah jawaban, saya akan berbagi rahasia kecil saya Untuk berjam-jam perdagangan di pagi hari, rata-rata pergerakan terbaik adalah rata-rata pergerakan sederhana 10 periode Ini adalah saat dimana Anda membaca artikel ini, Anda mengajukan pertanyaan mengapa Well , Ini sederhana pertama, jika Anda berjam-jam berjam-jam di pagi hari Anda akan ingin menggunakan periode yang lebih pendek untuk alasan rata-rata Anda, Anda perlu melacak tindakan harga dengan ketat, karena jerawat mungkin akan gagal Tolong bantulah diri Anda sendiri dan tidak pernah menempatkan Rata bergerak 50 periode atau 200 periode pada grafik 5 menit Begitu Anda menemukan diri Anda menggunakan periode yang lebih besar, ini adalah tanda yang jelas bahwa Anda merasa tidak nyaman dengan gagasan tentang perdagangan aktif Sekarang, kembali ke mengapa rata-rata pergerakan 10 periode adalah Terbaik itu adalah salah satu periode rata-rata bergerak yang paling populer Yang lain yang datang dalam waktu dekat kedua adalah periode 20 lagi, masalah dengan rata-rata pergerakan 20 periode adalah terlalu besar untuk berjejer perdagangan Rata-rata pergerakan 10 periode Memberi Anda enoug H agar saham Anda tetap trend, tapi juga tidak membuat Anda begitu nyaman sehingga Anda memberikan keuntungan. Pada bagian selanjutnya, kami akan membahas bagaimana saya menggunakan rata-rata bergerak sederhana selama 10 periode untuk memasuki perdagangan. Bagaimana Menggunakan Bergerak Rata-rata untuk Masukkan Perdagangan. Jadi, saya katakan ini di depan, saya tidak menggunakan rata-rata bergerak sederhana selama 10 periode untuk memasuki perdagangan yang saya tahu, itu benar-benar bertentangan dengan judul bagian ini, tapi saya pikir ini penting Untuk menutupi topik ini Jika Anda membeli jeda dari rata-rata bergerak, mungkin akan terasa terbatas dan lengkap, namun saham terus-menerus kembali menguji rata-rata pergerakan mereka. Sekarang bola kurva itu tidak sesuai, mari kita gali bagaimana saya benar-benar memasuki perdagangan. Berikut adalah aturan saya untuk berjualan berjam-jam di pagi hari. Stock harus lebih besar dari 10 dolar. Lebih besar dari 40.000 saham yang diperdagangkan setiap 5 menit. Kurang dari 2 dari rata-rata pergerakannya. Volatilitas harus cukup kuat untuk mencapai target profit 1 62 saya. Tidak bisa memiliki sejumlah bar yang berada 2 di kisaran tinggi ke rendah. Saya harus buka Perdagangan antara 9 50 am dan 10 10 am. Saya harus keluar dari perdagangan selambat-lambatnya pukul 12.00 siang. Turunkan perdagangan jika saham tersebut ditutup di atas atau di bawah rata-rata pergerakan 10 periode setelah pukul 11:00. Jika Anda seperti saya Aturan ini terdengar bagus, tapi Anda memerlukan visual. Di atas adalah contoh pelarian perdagangan pertama dari Solar Pertama dari tanggal 6 Maret 2013 Saham memiliki pelarian yang bagus dengan volume Seperti yang Anda lihat, saham tersebut memiliki lebih dari 40.000 saham per 5- Menit bar melompat pagi hari sebelum 10 10 pagi dan berada dalam 2 dari rata-rata pergerakan 10 periode. Berikut adalah satu contoh lagi, tapi kali ini ada di sisi pendek perdagangan. Ini adalah bagan Facebook dari tanggal 13 Maret. , 2013 Perhatikan bagaimana saham tersebut memecahkan level terendah pagi di 9 50 bar dan kemudian melesat lurus ke bawah Volume juga mulai berakselerasi saat saham bergerak ke arah yang diinginkan sampai mencapai target keuntungan. Ini secara harfiah merupakan satu-satunya penyetelan yang saya percaya. Menjaga hal-hal sederhana dan melakukan apa yang menghasilkan uang Seperti yang dinyatakan sebelumnya dalam artikel ini, perhatikan ho Dengan rata-rata bergerak sederhana membuat Anda berada di sisi kanan pasar dan bagaimana cara memberi Anda peta jalan untuk keluar dari perdagangan. Bagaimana menggunakan Moving Averages to Stop out of a Trade. In teori saat membeli pelarian Anda akan memasuki perdagangan. Di atas rata-rata pergerakan 10 periode Ini akan memberi Anda ruang gerak yang Anda butuhkan jika stok tidak pecah dengan kencang sesuai keinginan Anda Bagan di atas adalah contoh pelarian klasik, namun saya memberi Anda beberapa yang tidak begitu bersih. Bagan di atas adalah FSLR Solar Pertama dari tanggal 10 April 2013 Stok memiliki rincian palsu di pagi hari lalu kembali ke moving average 10-periode Ini pertanda pertama Anda bahwa Anda memiliki masalah, karena saham tidak bergerak dalam Arah yang Anda inginkan Jika stok Anda gagal, rata-rata pergerakan 10 periode akan memberikan kegagalan yang aman bagi Anda untuk mengukur stok Anda Terus berlanjut, FSLR berhenti di jalurnya pada moving average 10-periode dan berbalik turun lagi hanya untuk berdagang sideways. Titik, Anda tahu bahwa ada sesuatu yang w Rong Namun, Anda menunggu sampai saham ditutup di atas rata-rata bergerak karena Anda tidak pernah tahu bagaimana hal-hal yang akan terjadi. Bagaimana menggunakan Moving Averages to Tentukan apakah Perdagangan Bekerja. Anda harus tahu kapan harus menahan mereka dan kapan melipatnya Jika kita Semua bisa menerapkan logika ini untuk bisnis dan kehidupan, kita semua akan jauh lebih jauh ke depan Di pasar, saya pikir kita secara alami mencari contoh sempurna dari pengaturan perdagangan kita Kenyataannya, mayoritas perdagangan tidak akan berjalan baik maupun gagal, mereka akan berada di bawah Lakukan Karena saya berjejer, rata-rata bergerak harus selalu tren dalam satu arah. Bagi saya, saya tahu ini saatnya menaikkan bendera peringatan setelah rata-rata pergerakan 10 periode bergerak rata atau saham tersebut melanggar rata-rata pergerakan sebelum pukul 11.00. Mengapa Saya Tidak Ride the Average. Sebelum saya mendapatkan 100 email peledakan saya untuk yang satu ini, biarkan saya memenuhi syarat judul bagian ini Ya, Anda dapat menghasilkan uang yang memungkinkan saham Anda diperdagangkan lebih tinggi asalkan tidak berada di bawah rata-rata bergerak. Saya, saya tidak pernah bisa membuat c Keuntungan yang cukup besar dengan pendekatan hari ini Ada beberapa waktu sebelum sistem perdagangan otomatis saham bergerak secara linier Namun, sekarang dengan algoritma perdagangan yang kompleks dan hedge fund yang besar di pasar, saham bergerak dalam pola yang tidak menentu. Pasangan dengan kenyataan bahwa Anda Adalah hari perdagangan berjerawat, itu hanya senyawa volatilitas meningkat Anda akan hadapi. Jadi, untuk menghindari semua bolak-balik hadir di pasar, saya akan memiliki target 2 keuntungan Rata-rata saham akan memiliki pullback tajam dan aku akan memberikan Kembali sebagian besar keuntungan saya Untuk mengatasi skenario ini, setelah saham saya mencapai target keuntungan tertentu, saya akan mulai menggunakan moving average 5-periode untuk mencoba mengunci lebih banyak keuntungan. Jadi, itu memberi ruang saham dan memberikan kembali mayoritas Keuntungan saya atau mengencangkan stop hanya untuk ditutup secara praktis segera. Ini adalah lingkaran setan dan saya menyarankan Anda untuk menghindari perilaku seperti ini Saya tidak mulai menghasilkan uang di pasar sampai saya mulai menjual di Untuk menguatkan dan menutupi kelemahan saya menemukan bahwa ketika saya akan memindai pasar untuk mencari contoh pembuatan perdagangan saya, saya secara alami akan tertarik pada perdagangan yang sempurna dalam segala hal, jerawat bersih, volume tinggi dan pergerakan b-line 4 sampai 7 Jadi, Pada tingkat tertentu saya melatih diri saya di tingkat bawah sadar untuk mengharapkan jenis keuntungan ini pada setiap perdagangan Pemikiran semacam ini menyebabkan banyak frustrasi dan banyak waktu analisis. Di mana saya akhirnya mendarat dan Anda dapat melihat dari peraturan perdagangan yang saya tetapkan Dalam artikel ini, adalah untuk melihat semua perdagangan historis saya dan melihat berapa banyak keuntungan yang saya dapatkan di puncak posisi saya yang saya perhatikan rata-rata saya memperoleh dua persen keuntungan pada suatu saat selama perdagangan, saya mengambil langkah lebih jauh dan menguranginya. Turun ke rasio emas 1 618 atau 1 62 untuk meningkatkan odds. Why Anda Perlu Menggunakan Default Moving Average. Teknis analisis jelas metode saya pilihan ketika datang ke perdagangan pasar saya sangat percaya Richard Wycko Metode untuk analisis teknis dan dia berkhotbah tentang tidak meminta tip atau melihat berita Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang perdagangan Anda ada di bagan Satu hal yang saya coba lakukan sejak awal dalam karir trading saya adalah mengakali pasar Apa maksud saya Dengan ini saya akan mengambil contoh rata-rata bergerak sederhana selama 10 periode dan mengatakan kepada diri sendiri bahwa rata-rata pergerakan sederhana tidak cukup rumit Hal ini akan membawa saya ke jalur menggunakan sesuatu yang lebih berwarna seperti rata-rata bergerak eksponensial ganda dan saya akan menerimanya. Selangkah lebih maju dan menggantinya dengan x periode Jika Anda membaca ini dan tidak tahu, apa yang saya bicarakan kemudian bagus untuk Anda Apa yang saya lakukan dalam pikiran saya sendiri dengan rata-rata pergerakan eksponensial ganda dan beberapa indikator teknis aneh lainnya adalah Untuk membuat seperangkat alat indikator khusus untuk memperdagangkan pasar saya percaya bahwa jika saya melihat pasar dari perspektif yang berbeda, hal itu akan memberi saya keunggulan yang saya butuhkan untuk menjadi sukses. Nah, ini tidak mungkin terjadi. Hal terjauh dari kebenaran Pasar tidak lain adalah manifestasi harapan dan impian orang. Sampai saat itu, jika sebagian besar orang menggunakan rata-rata bergerak sederhana maka Anda perlu melakukan hal yang sama sehingga Anda dapat melihat pasar melalui Mata lawanmu Seni perang mengatakan yang terbaik di Bab 3, Jadi dikatakan bahwa jika Anda mengenal musuh Anda dan mengenal diri sendiri, Anda bisa memenangkan seratus pertempuran tanpa kehilangan satu pun Jika Anda hanya mengenal diri sendiri, tapi bukan lawan Anda, Anda mungkin menang atau mungkin kalah Jika Anda tidak mengenal diri sendiri maupun musuh Anda, Anda akan selalu membahayakan diri Anda sendiri. Kesalahan saat menggunakan Moving Averages. Menggunakan Moving Average Crossover untuk Memasuki Perdagangan. Banyak pedagang rata-rata bergerak akan menggunakan penyeberangan rata-rata sebagai titik keputusan. Untuk perdagangan dan bukan aksi harga dan volume pada bagan Misalnya, sudah berapa kali Anda mendengar seseorang mengatakan bahwa periode 5 hanya melewati rata-rata pergerakan 10 periode sehingga kita harus membeli Tindakan ini dengan sendirinya berarti Thi sangat sedikit Nk tentang itu, apa pentingnya hal ini berlaku untuk saham? Don t Anda berpikir perpindahan rata-rata bergerak periode 5 periode dan 10 periode akan berarti hal yang sangat berbeda untuk simbol yang berbeda yang saya ingat pada satu titik saya menulis kode bahasa yang mudah untuk bergerak rata-rata. Crossover di TradeStation Aku berlari kembali tes pada beberapa saham dan hasil di mana bintang aku yakin aku punya sistem menang maka realitas pasar diatur dalam Saham mulai perdagangan dalam pola yang berbeda dan dua moving averages saya menggunakan mulai Untuk memberikan sinyal palsu Oleh karena itu, tidak perlu dikatakan lagi, saya meninggalkan sistem itu dan bergerak lebih jauh ke arah parameter harga dan volume yang dijelaskan lebih awal di artikel ini. Tidak Menggunakan Rata-rata Bergerak Populer. Tidak menggunakan rata-rata bergerak yang populer adalah cara pasti untuk gagal. Apa gunanya Melihat sesuatu jika Anda adalah satu-satunya yang menonton, saya tidak akan mengalahkan yang satu ini sampai mati karena kita membahasnya lebih awal dalam artikel ini. Menggunakan lebih dari satu Moving Average. Sebagai pedagang harian saat bekerja dengan baik H breakouts Anda benar-benar ingin membatasi jumlah indikator yang Anda miliki di monitor Anda Saya telah melihat pedagang dengan rata-rata sampai 5 rata-rata di layar mereka sekaligus Menurut pendapat saya, lebih baik menjadi master satu rata-rata bergerak daripada magang mereka semua Jika Anda tidak percaya saya ada sebuah studi yang diterbitkan pada bulan Agustus 2010 oleh Ben Marshall, Rochester Cahan, dan Jared Cahan yang memberikan analisis detail tentang keuntungan perdagangan saat menggunakan indikator. Studi tersebut menyatakan Meskipun kami tidak dapat mengesampingkan kemungkinan bahwa peraturan perdagangan ini pujian Teknik penentuan waktu pasar lainnya atau peraturan perdagangan yang tidak kita uji menguntungkan, kami menunjukkan bahwa lebih dari 5.000 peraturan perdagangan tidak menambahkan nilai melebihi apa yang diharapkan pada kesempatan bila digunakan dalam isolasi selama periode waktu yang kami anggap saya belum siap untuk melempar Semua indikator teknis di kotak peralatan saya berdasarkan penelitian ini, namun jangan mencoba mengubah indikator Anda menjadi jin dalam botol. Terus-ubah mengubah Moving Averages yang Anda gunakan. Ada satu titik wh Di sana saya mencoba rata-rata pergerakan 10 periode selama beberapa minggu, lalu saya beralih ke periode ke-20, lalu saya mulai mengganti rata-rata bergerak. Masa uji coba dan trial ini terus berlanjut selama berbulan-bulan. Pada akhirnya, bagaimana Anda Pikirkan hasil saya ternyata Bantulah diri Anda sendiri, pilih satu rata-rata bergerak dan tetaplah dengan itu Seiring waktu, Anda akan mulai mengembangkan mata yang tajam untuk bagaimana menafsirkan pasar Ingat, permainan akhir bukanlah tentang benar, tapi lebih tentang mengetahui Bagaimana cara membaca pasar. Menggunakan Moving Averages untuk Mengukur Resiko Perdagangan Anda. Rata-rata pergerakan 10 periode adalah alat yang hebat untuk mengetahui kapan stok sesuai dengan profil risiko saya Yang paling saya rela kehilangan pada perdagangan apapun adalah 2 dan sebagai Anda baca di awal artikel ini saya akan menggunakan rata-rata pergerakan 10 periode sebagai sarana untuk menghentikan perdagangan saya Satu hal yang ingin saya lakukan adalah melihat sejauh mana saham saya saat ini diperdagangkan dari rata-rata bergerak sederhana selama 10 periode Jika saya Stok adalah 4 di atas rata-rata bergerak, saya tidak akan mengambil perdagangan panjang saya tidak bisa pergi int O posisi mengetahui bahwa saya sudah mengekspos diri saya dengan 4 nilai risiko, yaitu dua kali lipat dari titik rasa sakit maksimum saya. Contoh bagan di bawah ini berasal dari NFLX pada tanggal 23 April 2013 Beberapa dari Anda mungkin melihat tabel ini dan berpikirlah wow, saham Naik 22 dan pada volume tinggi Bagi saya ketika saya melihat Netflix yang saya lihat adalah perdagangan saham enam persen penuh dari rata-rata pergerakan sederhana ketika tiba saatnya saya menarik pelatuknya Karena saya menggunakan moving average sebagai guidepost saya. Untuk menghentikan perdagangan, ini terlalu berisiko bagi saya untuk memasuki posisi baru. Lain kali Anda melihat grafik, cobalah memikirkan rata-rata bergerak sederhana sebagai meteran risiko dan bukan hanya indikator yang tertinggal. Pindahkan semuanya bersama-sama. S berbicara melalui seluruh perdagangan sehingga kita dapat melihat bagaimana perdagangan hari efektif menggunakan rata-rata bergerak sederhana 10-periode. Hal pertama yang perlu Anda tentukan adalah tingkat volatilitas perdagangan Anda untuk menetapkan target keuntungan Anda Ingatlah nafsu makan Anda untuk ketidakstabilan Harus berada dalam proporsi langsung dari y Target keuntungan kami Untuk menyelam lebih dalam pada volatilitas silakan baca artikel - bagaimana cara melakukan perdagangan volatilitas Bagi saya, saya melakukan perdagangan breakout pada periode 5 menit dengan volatilitas tinggi. Bagan Grup Kesehatan United di atas dari 4 2 2013 memiliki semua bahan yang tepat untuk Sistem saya Ada volume berat pada pelarian Saham memberikan sedikit keuntungan pada retracement pertama dan menembus level tinggi antara waktu 9 50 pagi dan 10 10 pagi. Terakhir, rata-rata bergerak adalah 2 dari harga saham, jadi saya Mampu memberi stok beberapa ruang gerak Berdasarkan konfigurasi ini sebaiknya saya tarik pelatuknya. Jawabannya adalah ya, tapi saya sengaja menunjukkan kepada Anda sebuah perdagangan yang telah gagal. Ada cukup banyak blog di luar sana yang memompa sistem dan strategi yang bekerja dengan sempurna. Breakout akan gagal. Sebagian besar waktu Anda hanya mencoba untuk membatasi risiko Anda dan memanfaatkan keuntungan Anda Dalam contoh ini, saham pecah ke level tertinggi baru dan kemudian terbalik dan berbalik rata Setelah Anda melihat kandil mulai mengambang ke samping dan 10-per Iod moving average roll over, sekarang saatnya untuk mulai merencanakan strategi keluar Anda Sesuai dengan metodologi pelarian saya, saya akan menunggu sampai jam 11 pagi dan karena saham itu sedikit di bawah rata-rata pergerakan 10 periode, saya akan keluar dari posisi dengan kira-kira Kerugian satu persen. Rata-rata pergerakan bukan perdagangan empuk, tapi jika digunakan dengan benar dapat membantu Anda mengukur kapan harus keluar dari perdagangan dan juga membantu membatasi risiko Sisanya teman saya terserah Anda dan seberapa baik Anda dapat menganalisis Pasar Jika Anda tidak mendapatkan hal lain dari artikel ini, ingatlah bahwa lebih sedikit dan lebih fokus untuk menjadi master dari satu mata uang bergerak. Posting Berulang.

No comments:

Post a Comment